Sukses

Band Baru Enda dan Onci Ungu Akan Rilis Mini Album

Enda mengaku kalau band barunya yang dibentuk bersama Onci, Volmax sudah memiliki sekitar empat buah lagu.

Liputan6.com, Jakarta Enda dan Onci memiliki proyek di luar band Ungu dengan membentuk band Volmax (Volume Maximal). Band tersebut beraliran electronic dance music (EDM) dan sudah berjalan selama satu tahun.

Rencananya, grup band yang beranggotakan lima orang ini akan mengeluarkan mini album. Enda mengatakan sudah memiliki tiga sampai empat lagu untuk Volmax.

"Mudah-mudahan launching akhir tahun ini. Kita lihat saja. Ini juga kan nggak jauh dari manajemen Ungu," kata Enda di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Rabu (11/2/2015).

Baik Enda maupun Onci mengatakan dengan adanya band baru bukan berarti mereka vakum dari Ungu. Yang jelas mereka merasa senang dengan aliran musik baru yang mereka mainkan.

"Fun lah ada yang baru, kami bisa refreshing. Ungu tetap yang utama. Ini juga utama, kan dua sisi yang berbeda. Volmax nggak ganggu Ungu, Ungu nggak ganggu Volmax," terang Onci.

Disk Jockey (DJ) merupakan inspirasi mereka dalam membentuk band baru tersebut. "Ini musik yang dimainkan di club, kadang gue sama Onci main di club dan tanggapan masyarakat bagus, ramai," ujar Enda. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.