Sukses

Big Bang Akhirnya Umumkan Jadwal Perilisan Album Terbarunya

Setelah sempat membuat penggemarnya menanti, Big Bang akhirnya mengumumkan akan menelurkan album barunya dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Seoul Big Bang akhirnya memberikan kabar bahagia kepada penggemarnya yang telah cukup sabar menanti. Album terbaru Big Bang dijadwalkan rilis April mendatang, berdasarkan penuturan CEO YG Entertainment--agensi yang mengasuh Big Bang--Yang Hyun Suk.

Melalui situs resminya, Kamis (12/2/2015), Big Bang memang menjadi prioritas dalam peluncuran albumnya. Pasanya, Big Bang tak ingin menunda lagi megeluarkan karyanya sejak album terakhir Still Alive yang dirilis Juni 2012 silam.



"Big Bang telah memiliki pengalaman bermusik selama 10 tahun. Mereka memiliki banyak ide yang dikeluarkan melalui karyanya. Kini, semua pengalaman itu tertuang di album terbaru," ujar Yang Hyun Suk.

Big Bang merupakan senior dari boy band asuhan YG Entertainment, termasuk WINNER dan iKON. Big Bang ingin menunjukkan semua kemampuannya di album terbarunya untuk penggemar.

"Saya memahami jika ini mungkin memberikan beban tersendiri bagi Big Bang. Saya mendengarkan lagu lama Big Bang, itu merupakan karya terenak yang nikmati."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini