Sukses

Lagi, Al Ghazali Minta Dhani-Maia Rujuk

Al menyebut keluarganya sebagai 'perfect family'

Liputan6.com, Jakarta Keinginan anak-anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty untuk melihat kembali kebersamaan sebagai pasangan suami istri bukan sebatas angan-angan belaka.

Al, El dan Dul juga mengungkapkan keinginan tersebut dengan isyarat. Beberapa waktu lalu, El dan Dul sempat membuat gambar yang berisi kesempurnaan keluarga kecil mereka dalam ucapan selamat ulang tahun kepada Maia Estianty.

Dalam gambar tersebut, El dan Dul menyebut keluarga mereka yang terdiri dari Dhani, Maia, Al, El dan Dul sebagai 'perfect family'. Hal yang sama pun dilakukan oleh Al Ghazali.

Melalui akun Instagram miliknya, Al mengunggah foto kemesraan Ahmad Dhani dan Maia Estianty di masa lalu. "Cuteness level 900 Mom & Dad," tulis Al Ghazali sebagai caption foto tersebut, Kamis (12/2/2015).

Al Ghazali memang gemar menampilkan foto-foto kemesraan Ahmad Dhani dan Maia Estianty di akun Instagram miliknya. Apakah hal tersebut pertanda keinginan bintang film 'Runaway' itu untuk melihat kedua orangtuanya rujuk? GIE

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.