Sukses

Suka Tampil Cantik, Alexandra Gottardo Ternyata Tak Suka ke Salon

Alexandra Gottardo mengatakan bukan orang yang suka pergi ke salon. Bagaimana ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang aktris, Alexandra Gottardo dituntut untuk selalu tampil menarik di depan layar televisi. Pesinetron Catatan Hati Seorang Istri ini punya perawatan khusus untuk menjaga penampilan tetap cantik dan energik.

Tetapi siapa sangka jika Alexandra Gottardo rupanya bukan tipe perempuan yang doyan ke salon. Model berusia 30 tahun ini memilih melakukan perawatan tradisional ketimbang berlama-lama di salon. Ia mengatakan perawatan di rumah jauh lebih murah.

"Aku bukan orang yang suka salon, aku lebih suka beli lulur sendiri, masker rambut sendiri, yaa perawatan sendiri. Soalnya sayang banget kan harus menghabiskan banyak uang hanya untuk nyalon, mending dipakai buat yang lain. Dari dulu sampai sekarang lebih ke tradisional aja sih," ujar Alexandra Gottardo saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (11/2/2015).

Mantan kekasih Samuel Zylgwyn ini diajarkan oleh ibunda tercintanya untuk lebih melakukan perawatan tradisional. Bahkan secara khusus ibunya sendiri yang membuat ramuan untuk wajah dan tubuhnya.

"Aku nggak boleh sama mama tergantung sama produk yang bahan kimia-kimia gitu. Semua mama yang buatin, makanya suka susah kalau bahan-bahannya habis. Kadang mamaku juga suka bantuin aku perawatan," tutur pemain Tanah Air Beta ini.

Selain melakukan perawatan tradisional, Alexandra Gottardo pun juga rutin berolahraga agar tubuhnya tetap terjaga. Bahkan ia sampai membuka tempat latihan khusus zumba dan segala jenis tarian di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

"Aku buka tempat latihan gitu, lebih ke dance, jadi semua jenis dance ada di situ. Daripada suka joget nggak benar kan mending dibuatin aja sekalian biar lebih terarah dan lebih seru," pungkas Alexandra Gottardo.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.