Sukses

Thunder MBLAQ Mulai Kontrak dengan Agensi Baru

Thunder yang belum lama ini keluar dari MBLAQ, menandatangani kontrak baru dengan agensi yang berbeda.

Liputan6.com, Seoul Thunder dikenal sebagai personel MBLAQ, memutuskan keluar dari boy band yang membesarkan namanya. Thunder hengkang setelah kontrak kerja dengan agensinya, J.Tune Camp telah habis, Desember 2014. Thunder tak akan memperpanjang.

Thunder yang bernama asli Park Sang Hyun adalah adik kandung dari personel girl band 2NE1, Sandara Park. Thunder mengungkapkan alasannga keluar dari MBLAQ karena ingin mempelajari musik dengan lebih dalam, menjajal bersolo karier.

Kini, Thunder dikabarkan telah melirik agensi baru yaitu Mystic89 Entertainment. Thunder memilih bergabung dengan manajemen yang dikepalai artis senior Yoon Jong-shin.

(Thunder saat bersama personel MBLAQ yang membesarkan namanya di dunia hiburan)


"Thunder adalah salah seorang artis dengan bakat yang patut diacungi jempol. Kami akan mendukung keputusan Thunder untuk terus mengasah bakatnya di bidang musik hingga akting," ujar wakil dari Mystic89 Entertainment, dilansir dari K-Pop Herald, Kamis (12/2/2015).

Thunder memilih Mystic89 karena ingin terus mengembangkan bakatnya di dunia hiburan, tak hanya musik saja, tapi juga akting. Mystic89 Entertainment memiliki dua sub-unit--APOP Entertainment and Family Actors Entertainment--yang fokus membantu aktor dan group idol di K-Pop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.