Sukses

Afgan Tak Sabar Gelar Konser Valentine

Ada sekitar 26 lagu yang dibawakan Afgan dalam konser Valentine nanti.

Liputan6.com, Jakarta Afgan akan menggelar konser tunggal bertajuk Dari Hati tepat di Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari. Dengan mengangkat tema Valentine, Love, Romance, Elegan ini Afgan mengaku sudah tak sabar ingin cepat berinteraksi dengan penonton.

Ditemui di kawasan Fatmati, Jakarta Selatan, Kamis (12/2/2015) Afgan sedang melakukan latihan untuk yang terakhir kali sebelumn tampil di atas panggung. Afgan mengatakan segala persiapan sudah hampir rampung.

"Persiapan sudah 95 persen kalau dari saya. Kami kan belum latihan di stage. Kalau prepare sih sudah, tinggal dilancarkan saja," kata Afgan.

Akan ada 26 lagu yang akan dibawakan pelantun Bukan Cinta Biasa ini. Semua lagu tersebut adalah lagu-lagu yang pernah direkam oleh Afgan dari seluruh albumnya. Afgan menyatakan kesiapannya untuk tampil di konser tunggalnya.

"Nervous sih ada, cuma sudah bisa saya atasi. Sekarang hanya ingin menyempurnakan dan rasanya lebih ke nggak sabar ketemu sama penonton," terang Afgan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini