Sukses

Kanye West Tak Pernah Lupa Perceraian Kim Kardashian

Kanye West rupanya meminta maaf atas perceraian yang telah dilakukan Kim Kardashian pada pernikahan sebelumnya.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian dan Kris Humphries membaca janji suci 10 Oktober 2011 dalam pernikahan bernuansa negeri dongeng. Sayangnya, pernikahan Kim Kardashian dan Kris Humphries hanya bertahan 72 hari.

Pernikahan Kim Kardashian tampaknya memang hanya bagian dari masa lalu sosialita cantik itu. Namun hal itu tampaknya masih lekang di ingatan suami Kim Kardashian saat ini, Kanye West.

Kanye West mengungkapkan pemikirannya mengenai pernikahan Kim Kardashian sebelumnya saat menjadi tamu istimewa acara radio Ryan Seacrest. Kanye West mengungkapkan, ia meminta maaf kepada Kris Humphries.

"Grammy Awards adalah sebuah mimpi. Mimpi. Kau tahu, seperti istri saya yang telah bercerai. Saya meminta maaf karena menggunakan Kim sebagai contoh," ujar Kanye West, dilansir dari Us Magazine, Kamis (12/2/2015).



Rupanya Kanye West sempat kesal karena mendengar banyak kritik terhadap sang istri yang menikah dalam waktu singkat. Publik menilai jika Kim Karadsahian menggelar pernikahan hanya untuk mendapatkan rating tinggi reality show miliknya, Keeping Up with the Kardashian.

"Kim mendapatkan banyak kritikan hingga kecaman akibat perceraian itu. Mungkin, banyak penggemarnya yang menyebutkan jika impian mereka telah musnah saat melihat pernikahan Kim berakhir."

Setelah bercerai, Kim Kardashian berkencan dengan Kanye West. Akhirnya, Kanye West dan Kim Kardashian mengumumkan akan memiliki anak, 30 Desember 2012 silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini