Sukses

Tiket Konser Dari Hati Afgan Ludes

Afgan mengaku sempat pesimis kalau tiket konsernya bisa ludes terjual.

Liputan6.com, Jakarta Dua hari lagi, konser tunggal Afgan bertajuk Dari Hati kan digelar di Plennary Hall, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/2/2015). Afgan sempat terkejut ketika mendengar tiketnya sudah habis terjual.

Mendapat kabar tersebut, Afgan langsung menghubungi Erwin Gutawa yang bertindak sebagai komposer di konser yang bertema Valentine, Love, Romance and Elegan. 
 
"Iya saya dapat kabar tiket sudah sould out. Saya bilang ke Om Erwin, saya lega dan senang. Kalau Om Erwin dari awal memang optimis. Kalau saya sempat ragu, sold out nggak ya?" kata Afgan di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (12/2/2015).
 
Afgan mengaku bangga akan hal tersebut. Selain itu, Afgan juga berterimakasih kepada masyarakat yang sangat antusias untuk konser tunggal pertamanya.
 
"Perasaan bangga karena orang-orang masih percaya sama saya, masih beli tiket dan nonton saya. Saya sudah nggak sabar buat menampilkan yang terbaik," ujar Afgan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini