Sukses

Anak Tommy Soeharto dari Lani Banjaranti

SEORANG perempuan bernama Lani Banjaranti mengumumkan bahwa dia mempunyai putra dari Tommy Soeharto, baru-baru ini. Anak yang diberi nama Syalif Putrawan itu kini berumur 13 bulan. Perempuan yang pernah dipanggil ke Kepolisian Daerah Metro Jaya berkenaan dengan kasus buronnya Tommy mengaku baru berani memberitahukan hal ini kepada publik. "Perlu waktu," kata Lani. Tujuannya, agar sang bapak mengetahui pertumbuhan anaknya. "Seorang bapak wajib mengetahui perkembangan anaknya,"...

SEORANG perempuan bernama Lani Banjaranti mengumumkan bahwa dia mempunyai putra dari Tommy Soeharto, baru-baru ini. Anak yang diberi nama Syalif Putrawan itu kini berumur 13 bulan. Perempuan yang pernah dipanggil ke Kepolisian Daerah Metro Jaya berkenaan dengan kasus buronnya Tommy mengaku baru berani memberitahukan hal ini kepada publik. "Perlu waktu," kata Lani. Tujuannya, agar sang bapak mengetahui pertumbuhan anaknya. "Seorang bapak wajib mengetahui perkembangan anaknya," kata Lani yang bakal memberitahukan siapa ayahnya kepada Alif--begitu Syalif disapa. Di sela-sela wawancara, Lani bercerita mengenai awal pertemuannya dengan putra bungsu bekas Presiden Republik Indonesia Soeharto itu. Mereka pertama kali bertemu di Medan, Sumatra Utara, dalam acara balap mobil. Kemudian perkenalan tersebut berlanjut. Mereka akhirnya pacaran. Namun, putus karena Tommy akan menikah dengan Ardhia Pramesti Regita Cahyani Soerjosoebandoro pada 1997. "Alasan Mas Tommy jelas," kata Lani. Setelah Tommy menikah, ternyata rasa sayang antara Lani dan Tommy masih ada. Mereka kemudian melanjutkan hubungan, hingga akhirnya mendapatkan seorang putra. "Sampai saat ini [hubungan kami] masih baik," kata Lani yang mengaku pernah menjenguk Tommy di penjara di Nusakambangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini