Sukses

Akhirnya, EXO Umumkan Perilisan Album Terbaru

Setelah sempat terganjal masalah dengan kehilangan dua personelnya, EXO pun mengumumkan perilisan album terbarunya dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Seoul EXO baru saja mengalami mimpi buruk sepanjang 2014 silam. Dua personelnya--Kris dan Luhan--hengkang dari boy band yang membesarkan namanya. Kris menyatakan diri keluar, Juni 2014. Sementara, Luhan menyusul Kris, Oktober 2014.

Kris dan Luhan secara drastis melayangkan gugatan kepada agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment. Akibatnya, ada ruang kosong yang ditinggalkan Kris dan Luhan, harus diisi oleh sisa personel EXO.

Setelah EXO kini hanya tinggal 10 personel, pelantun Overdose itu siap kembali menggebrak dunia K-Pop dengan album terbaru. Akhirnya, EXO mengumumkan akan menelurkan karyanya, Maret 2015 mendatang, dilansir dari Nate, Kamis (12/2/2015).

Rupanya bocoran EXO akan menelurkan album datang dari Lay saat diwawancarai CCTV Network. "Lay menjelaskan EXO telah siap dengan album barunya, akan keluar Maret ini," tulis situs resmi CCTV Network.

Sementara itu, album baru EXO juga telah menjadi pembicaraan sejak akhir 2014. Pihak SM Entertainment telah mengumumkan kepada publik, EXO akan menelurkan album baru di awal 2015. Namun informasi tambahan mengenai album EXO masih dirahasiakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO