Sukses

Main Film Sahabat Langit, Dinda Kirana Jadi Tomboi

Cerita film Sahabat Langit yang menarik menjadi alasan Dinda Kirana menerima tawaran film garapan Bayu Pamungkas tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Setelah beberapa kali membintangi beberapa FTV (film televisi), kini Dinda Kirana akan bermain dalam sebuah film berjudul Sahabat Langit. Film arahan Bayu Pamungkas ini merupakan aksi perdana Dinda di layar lebar.

"Film Sahabat Langit film perdana aku. Temanya remaja, ada kesan edukatif dan moralnya juga bagus banget. Tentang tawuran yang sekarang banyak di dunia remaja sekolah," kata Dinda saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (11/2/2015).

Di film ini, Dinda menjadi seorang cewek tomboi. Cewek kelahiran 30 April 1995 ini mengungkapkan, jalan cerita yang menarik dan membuatnya tertarik untuk menerima tawaran film Sahabat Langit. Menurutnya, tema yang diangkat di film sangat berbeda dengan film lain.

"Ya kalau di sini sih dari sisi cerita nggak ada alasan aku untuk menolak. Bagaimana siswa siswi menghadapi sesuatu jangan mendahulukan emosi. Jangan berpikiran pendek, harus mikirin risiko juga," ungkapnya.

Film Sahabat Langit akan memulai syutingnya pada pertengahan Februari dengan mengambil lokasi di Bogor dan Jakarta. Tak hanya Dinda, film ini juga akan dibintangi oleh aktor dan aktris remaja lain seperti, Aditya Suryo dan Dipo Krueger.(fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.