Sukses

Selebritis Ini Nikahi Wanita yang Pantas Jadi Anaknya

Mereka adalah Aki Daus, Rudi, Willy, Ginanjar dan Mark Sungkar.

Liputan6.com, Jakarta Menikah menjadi sesuatu yang membahagiakan. Tak terkecuali dengan para pria yang sudah tidak lagi muda usianya. Mereka yang pernah menikah sebelumnya, memilih para daun muda sebagai pendamping hidupnya.

Berikut beberapa selebritas tua yang menikahi wanita muda yang sepantasnya jadi anak mereka.

 

Baca juga:

Cerita Artis Cantik yang Disukai Sesama Jenis

Cerita 6 Artis Ungkap Rahasia Payudara Indahnya

5 Artis Cantik Ini dipacari Cowok Tajir

Punya Anak Remaja, Artis-artis Ini Masih Terlihat Seksi

5 Pengantin Baru Ini Sempat Alami Keguguran

Cerita Artis-artis Cantik yang Tiba-tiba Berhijab




* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aki Daus

1. Aki Daus

Aki Daus dianggap beruntung karena menikahi seorang wanita muda. Jarak usia yang sangat jauh tak membuatnya kesulitan. Saat menikah, Ki Daus berusia 54 tahun dan istrinya Dewi Lestari, 21 tahun.

Namun meski begitu rumah tangga mereka bukannya tanpa masalah. Pertengkaran pernah terjadi dalam kehidupan rumah tangga keduanya.

"Bertengkar habis-habisan nggak lama kemudian istri saya SMS, ‘Ayah, Mama positif’. ‘Ah masa’ (jawab Ki Daus). Aki lagi marah-marah dengar kabar bahagia begitu betapa bahagianya, akhirnya jadi damai," kata Aki Daus.

3 dari 6 halaman

2. Rudi Sutopo


2. Rudi Sutopo

Artis Andi Soraya dinikahi seorang duda berusia 50 tahunan. Andi mengaku tak masalah meski usia sang suami jauh berbeda darinya. Pernikahan berlangsung di Masjid Kubah Mas, Cinere, Depok, Jumat, 18 November 2011.

Perjalanan asmara Andi dan Rudi boleh dibilang relatif singkat, sebelum kedua memutuskan menikah. "Prosesnya nggak sampai setahun dari perkenalan dan pendekatan," ujar Rudi.

Keduanya bertemu di sebuah acara perusahaan. Setelah diperkenalkan seorang kawan, mereka merasa sangat cocok dan mulai membicarakan masa depan. "Dalam proses saling mengenal, Pak Rudi melakukan pendekatan kepada anak-anak mbak Aya dan sebaliknya," ujar salah satu kerabat Rudi.

4 dari 6 halaman

3. Willy Dozan


3. Willy Dozan

Aktor laga Willy Dozan menikah untuk keempat kalinya. Wanita terakhir yang dinikahinya bernama  Rumiyati. Dari pernikahan tersebut, mantan suami Betharia Sonata ini telah dikaruniai seorang putra.

"Sudah ada satu (anak). Usianya sudah masuk tujuh bulan lewat. Namanya River Rahman Dozan," kata Willy.

Berbeda dengan pasangan lain yang memilih mengurus buah hati kepada baby sitter, Willy yang berbeda usia 30 tahun itu memercayakan penuh pengasuhan anaknya kepada sang istri.

"Urus sendiri lah. Enggak pakai baby sitter. Dia (istri) yang ngasuh anak. Dia fokus ngurus anak saja," tandas Willy.

5 dari 6 halaman

4. Ginanjar



4. Ginanjar

Komedian Ginanjar diketahui telah resmi menikahi kekasihnya bernama Susi yang ternyata 21 tahun lebih muda darinya. Ginanjar sendiri mengaku tak peduli dengan perbedaan usia tersebut.

Pria yang kini berusia 49 tahun itu merasa memang bukan menjadi masalah jika dirinya menikahi sosok wanita yang lebih muda darinya. Baginya, masalah jodoh memang sudah diatur oleh Tuhan.

"Soal usia, saya nggak mikirin. Jodoh kan sudah ada yang atur ya. Saya jalani aja sampai nikah kemarin," ungkapnya.

6 dari 6 halaman

5. Mark Sungkar


5. Mark Sungkar

Mark Sungkar telah menikah dengan seorang wanita muda bernama Santi Asoka Mala yang berusia 20 tahun.

"Istri saya namanya Santi Asoka Mala, usia kami tidak jauh berbeda. Istri saya tinggal di Cisarua. KTP saya juga Cisarua jadi kami tetanggaan. Bukan pagar makan tanaman jadinya," kata Mark.

Sekadar diketahui, Mark menikah dengan Santi pada 6 September 2014. Perbedaan usia mereka terpaut cukup jauh, yakni berbeda 45 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini