Sukses

Kim Soo Hyun Diabadikan Jadi Patung Lilin

Kim Soo Hyun yang merupakan aktor ternama asal Korea Selatan diabadikan menjadi patung lilin. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Kim Soo Hyun dikenal sebagai salah satu aktor papan atas di Korea Selatan. Kim Soo Hyun dikabarkan mendapatkan bayaran selangit yaitu 850 Won atau sekitar Rp 9,3 miliar. Semua itu bisa didapatkan Kim Soo Hyun dalam setiap penampilannya di acara televisi atau event.

Akibat popularitasnya, Kim Soo Hyun pun akan menjadi salah satu penghuni di museum lilin Madame Tussauds di  Hongkong. Sosok Kim Soo Hyun yang sangat terkenal itu disebut-sebut akan menarik perhatian pengunjung.



"Kim Soo Hyun adalah salah satu aktor yang tengah menjadi buah bibir. Penampilanya di drama atau acara televisi selalu membuat tayangan mendapatkan rating yang sangat tinggi dan mendapatkan animo besar dari publik. Saya yakin, pengunjung akan sangat senang bisa menemukan Kim Soo Hyun diantara koleksi kami yang lain," ujar manajer Museum Madame Tussaud di Hongkong, dilansir dari MNet, Kamis (12/2/2015).



Museum Madame Tussauds di Hongkong mengumumkan, patung lilin Kim Soo Hyun akan mulai dibuat. Tim profesional pembutaan patung lilin Madame Tussauds berkunjung ke Korea Selatan hanya untuk bertemu dengan Kim Soo Hyun.

Mereka mengukur tinggi badan Kim Soo Hyun. Selain itu, ekspresi dan detail wajah Kim Soo Hyun juga ikut dibentuk agar patung lilin aktor Man From the Star itu  mirip sedemikian rupa dengan sosok aslinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini