Sukses

Afgan Bangga Konser Bareng Erwin Gutawa

Selain dengan Erwin Gutawan sebagai komposer, dalam konser ini Afgan juga akan mendapuk Rossa dan Gita Gutawa.

Liputan6.com, Jakarta Pada konser tunggalnya yang bertajuk Dari Hati, Afgan mengaku bangga karena dikomposeri oleh Erwin Gutawa. Bagi Afgan, Erwin Gutawa tak pernah membuat konser untuk penyanyi laki-laki selain Chrisye.

"Kerja sama Om Erwin saya bangga. Karena bisa menikmati semua proses. Saya dapat pelajaran banyak dari Om Erwin. Karena Om Erwin nggak pernah bikin konser penyanyi laki-laki setelah Chrisye," kata Afgan di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (12/2/2015).

Selain itu, pada konser yang akan digelar bertepatan dengan Hari Valentine, 14 Februari, Afgan akan berkolaborasi dengan penyanyi berbakat seperti Rosa, Sherina dan Gita Gutawa. Afgan mengaku sangat senang bisa berkolaborasi dengan mereka.

"Saya menunggu banget kolaborasi sama Sherina, lagu yang akan kami bawakan seru. Sherina orangnya asik. Sama Ocha (Rosa) juga, karena Ocha bantu saya dari awal untuk konser ini tetap berjalan," sambung Afgan.

Yang paling ditunggu olehnya adalah berkolaborasi dengan penonton. "Sama Gita (Gita Gutawa) juga. Yang paling saya tunggu sih kolaborasi dengan penonton, karena ada lagu yang akan melibatkan penonton," kata Afgan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.