Sukses

Syahrini Pergi Ke Solo Ditemani Enam Orang Bodyguard

Syahrini pastilah menganggap ia pribadi yang sangat-sangat penting alias VVIP, very very important person. Ia perlu dikawal enam bodyguard.

Liputan6.com, Solo Syahrini, yang menjuluki dirinya `princess` itu (akun Instagram-nya bernama Princressyahrini), pastilah menganggap ia pribadi yang sangat-sangat penting alias VVIP, very very important person.

Wanita pelantun Sesuatu tersebut belakangan ini memang sering kali bepergian mengunjungi kota-kota ternama. Misalnya belum lama ia mengunjungi Bali dan Surabaya atau Las Vegas dan Pancis.

Yang terbaru, Syahrini bepergian ke Solo, Jawa Tengah. Nah, mungkin lantaran menganggap dirinya sosok VVIP, Syahrini tak sendiri, wanita bernama asli Rini Fatimah Jaelani tersebut pergi bersama dengan enam pria yang bertindak sebagai bodyguardnya.

Syahrini mengabadikan momen itu lewat video singkat yang diunggahnya ke Instagram. Video itu bertuliskan keterangan foto `tiba di Solo` dalam bahasa Inggris dan lokasi menunjukkan Istana Mangkunegaran.

Tampak ia berjalan dengan rok mini berwarna hitam dan atasan berwana hijau. Syahrini mengenakan ikat pinggang dan berjalan sedikit terburu-buru. Sesekali ia membenarkan letak roknya.

Terdengar suara entah milik siapa dari video itu, "Serem ya, nek." Kontan video itu mendapat komentar pro dan kontra. Ada yang suka, ada pula yang berkomentar Syahrini lebay alias berlebihan. (Ade)

 

 

 

Arrived in solo ✌️

A video posted by Syahrini (@princessyahrini) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.