Sukses

Menanti Aksi The Virgin di Film Kok Putusin Gue

Berbeda dari film Mitha dan Dara sebelumnya, film Kok Putusin Gue dianggap personel The Virgin itu lebih serius.

Liputan6.com, Jakarta Dua personel The Virgin, Mitha dan Dara akan kembali beraksi di layar lebar. Mereka bakal bermain di film melodrama berjudul Kok Putusin Gue yang diangkat dari novel berjudul sama karya Ninit Yunita.

Sebelumnya, The Virgin sudah pernah unjuk akting di layar lebar lewat film Pengantin Sunat (2010). Mitha menyebut, film kedua ini sangat berbeda dengan film yang pernah ia bintangi terdahulu.
 
 
"Beda banget sama yang pertama. Kalau dulu full komedi, kalau sekarang drama. Ceritanya soal cewek yang cinta banget sama cowoknya, tapi malah diputusin," ungkap Mitha di kawasan M.H. Thamrin Jakarta Pusat, Kamis (12/2/2015).
 
Sama seperti Mitha, Dara juga mendapat tantangan berat di film ini. Dara sering diminta menjalani adegan menangis oleh sang sutradara. Wajar bila The Virgin menyebut film ini mengurai kegalauan.
 
"Di film ini parah banget galaunya, adegannya nangis terus," imbuh Mitha. Film Kok Putusin Gue bakal tayang di bioskop pada 12 Maret mendatang. Film arahan M. Harmoko ini juga diramaikan oleh akting Stefan William dan Saykoji. (fei)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.