Sukses

Wajah Cantik Yuri Girls Generation Saat Mabuk

Yuri `Girls Generation` terlihat sangat cantik saat mabuk setelah mengonsumsi minuman keras.

Liputan6.com, Seoul Yuri dikenal sebagai personel Girls Generation yang peduli dengan kesehatannya. Selain itu, member girl band yang juga disebut sebagai SNSD itu juga disebut rapih dan terorganisir. Tak terbayang jika Yuri tertangkap kamera melakukan tindakan yang dianggap negatif, termasuk mabuk.

Namun Yuri terlihat tengah mabuk di sebuah klub di Seoul, Korea Selatan. Rupanya wajah Yuri yang tengah tak sadar itu tetap terlihat cantik. Tatapan wajah Yuri hanya tampak kosong saja.

Rupanya Yuri yang mabuk hanya akting semata. Yuri tampil dalam acara Dating Alone yang tayang di stasiun televisi Korea JTBC. Yuri muncul sebagai salah seorang kekasih dari pembawa acara. Di episode itu, Yuri terlihat baru saja menghabiskan beberapa gelas minuman beralkohol.

Melihat Yuri yang mabuk membuat Jun Hyun Moo terpana. Menurut Jun Hyun Moo, ia ingin memgabadikan foto Yuri tengah mabuk yang kemudian dijadikan wallpaper di ponsel.

"Boleh saya minta foto Yuri yang mabuk tadi? Saya suka dengan ekspresi wajahnya. Saya ingin menggunakan wajah Yuri yang tengah mabuk sebagai wallpaper," ujar Jun Hyun Moo.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.