Sukses

5 Kejadian Memalukan Seleb-Seleb Hollywood (Bag.2)

Mulai dari pipis di celana sampai menjatuhkan kondom di red carpet. Berikut adalah foto-foto memalukan seleb Hollywood.

Liputan6.com, Los Angeles Jika Anda menyaksikan beberapa foto selebriti Hollywood yang dinilai memalukan pada bagian satu yang lalu. Berikut ini adalah artis Hollywood lain yang secara tidak sengaja telah mempermalukan diri sendiri dengan insiden di depan banyak orang. Beberapa dari mereka menyadari, namun beberapa tidak.

Foto-foto ini dikumpulkan dari berbagai sumber seperti NY Dailey News dan RadarOnline.

baca juga:

5 Kejadian Memalukan Seleb Hollywood di Depan Kamera (Bag. 1)

Cerita 6 Artis Ungkap Rahasia Payudara Indahnya

5 Artis Cantik Ini dipacari Cowok Tajir

Punya Anak Remaja, Artis-artis Ini Masih Terlihat Seksi

5 Pengantin Baru Ini Sempat Alami Keguguran

Cerita Artis-artis Cantik yang Tiba-tiba Berhijab

Cerita Artis yang Pernah Jadi Tukang Sebelum Terkenal

Cerita Seru 10 Artis yang Terlahir Kembar

5 Selebriti Indonesia Ini Mirip dengan Artis Luar Negeri

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Foto Memalukan

Selebriti Hollywood yang tertangkap kamera dengan ekspresi wajah memalukan adalah Tiger Woods. Pemain golf profesional asal Amerika ini menjadi sempat kehilangan gigi depannya pada Januari 2015 di Cortina d'Ampezzo, Italia.

Karena gigi depannya ompong, Tiger Wood nampak sangat aneh. Namun begitu pria 39 tahun ini sangat percaya diri mengenakan topi kacamata hitam.

Yang kedua adalah foto Ariana Grande di atas panggung Victoria Secret Fashion. Pelantun Bang Bang ini nyaris tertampar tangan model Elsa Hock yang sedang melintas dengan sayap besar. Ekspresi kaget Ariana sempat menjadi banyak meme di dunia maya.

3 dari 6 halaman

Menghisap Jari

Jennifer Lawrence tertangkap kamera sedang menghisap jarinya ketika sedang berada di bandara Hearthrow, London. Pemain Silver Linings Playbook ini mengenakan coat dan topi ungu. Ia juga memegang tas besar dan boneka tedy bear.

Jennifer Lawrence tampaknya sangat menikmati momen menghisap jarinya itu karena ia meneruskan aktivitas tersebut tanpa menyadari kamera yang mengintai

4 dari 6 halaman

Ngompol

Fergie yang malang, wanita itu tengah mempermalukan dirinya sendiri ketika berada di atas panggung. Pada 2005, personel The Black Eyed Peas ini sedang tampil di depan penonton.

Wanita itu tampak sangat bersemangat. Di tengah-tengah lagunya, Fergie rupanya ingin buang air kecil alias pipis. Tetapi ia tak bisa menahannya dan alhasil ia kencing di depan orang banyak. Lihat saja, celananya sampai basah seperti itu.

5 dari 6 halaman

Menjatuhkan Kondom

Mungkin tak semua artis mau menceritakan kehidupan pribadinya, termasuk soal seks. Zac Efron mungkin salah satu yang kecolongan. Saat itu ia sedang menghadiri premier film Dr. Seuss` The Lorax.

Ketika melintas di Red Carpet, Zac Efron menjatuhkan kondom. Sontak, paparazi yang di situ langsung tersentak. Banyak dari mereka bersorak, sebagian lagi tertawa mengejek. Ada-ada saja aktor jebolan Disney itu.

6 dari 6 halaman

Gaun Copot

Aktris Katherine Heigl harus mendapat malu di atas panggung penghargaan. Seharusnya rasa bangga karena berhasil meraih  Female Star of the Year Award di atas panggung Las Vegas pada Maret 2010.

Namun penonton yang saat itu memadati arena menyaksikan gaun merah Katherine yang copot di bagian pundak. Sepanjang pidato singkatnya, pemeran 27 Dresses tersebut harus terus memegangi gaunnya yang akan melorot turun dan memperlihatkan dadanya di depan banyak orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini