Sukses

Cerita Amber f(x) Mempersiapkan Karya Solo

Amber yang merupakan personel f(x) memiliki cerita tersendiri saat mempersiapakan karya solo miliknya.

Liputan6.com, Seoul Amber yang adalah personel girl band ternama f(x) yang baru saja menelurkan karya solonya berupa single Shake that Brass. Di lagu itu, Amber menggandeng seniornya yaitu personel Girls Generation, Taeyeon.

Selain single, Amber juga akan merilis album solo berjudul Beautiful mulai dipasarkan 16 Februari mendatang. Amber memiliki banyak cerita saat mempersiapkan karya solonya itu. Seperti apa ceritanya?

Amber dengan berani menyatakan kepada agensinya, ia siap bersolo karier. Amber ingin menjajal kemampuan vokalnya dengan debut sebagai penyanyi solo. Beruntung, keinginan Amber langsung diamini SM Entertainment.

"Saya secara langsung meminta izin kepada agensi, dengan mengatakan saya ingin bersolo karier," ujar Amber saat menjadi tamu istimewa dalam Two O′clock Escape - Cultwo Show.



"Saya telah membuat banyak lagu sejak musim panas tahun lalu. Secara total, saya telah mengarang 20 lagu. Saya merupakan tipe orang yang langsung menulis lagu dengan segenap perasaan saya."



Selain itu, Amber juga memint rekan duetnya secara langsung. "Saya juga meminta Taeyeon-unnie (sebutan kakak dalam bahasa Korea). Ternyata dia langsung menyambutnya dengan baik."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.