Sukses

Luna Maya Bandingkan Pacar dengan Mantan

Luna Maya memuji kekasihnya saat ini, Reino Barrack sebagai seorang yang tenang.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya begitu mengagumi kekasihnya, Reino Barrack. Saat menjadi bintang tamu di sebuah acara talkshow, wanita berusia 31 tahun itu tak lagi malu-malu memuji sang kekasih.

"Dia (Reino) itu ganteng gila, cowok banget," puji Luna Maya saat ditemui di kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan, Kamis (12/2/2015).

Tak hanya memuji, Luna Maya juga menyebut pria yang diketahui berprofesi sebagai pengusaha itu memiliki karakter dan sifat yang komplit sebagai seorang pendamping.

"Dia baik, dewasa, nggak neko-neko. Kalau iya ya iya. Kalau sesuatu yang nggak mengenakkan ya sudah ngomong. 'Jangan begini, nanti efeknya begini'," lanjut Luna Maya.

Bintang film Ratu Kostmopolitan itu juga membandingkan Reino Barrack dengan mantan pacarnya terdahulu. Seperti apa?

"Yang sekarang tenang. Kalau yang dulu sok tenang tapi sebenarnya emosian. Kalau yang sekarang apapun dibicarakan, sama-sama cari solusi, argumen harus beralasan. Saya marah karena ini, solusinya apa," papar Luna Maya.

"Kalau menjalani hubungan dewasa memang harus begitu. Ada cowok yang terus kabur, ada masalah dipendam terus pergi," kata Luna Maya tanpa menyebut siapa mantan pacar yang dimaksud. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini