Sukses

Shireen Sungkar Tak Rayakan Valentine

"Kasih sayang itu bisa setiap hari dicurahkan," kata Shireen.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan kekasih berusaha untuk membuat sesuatu yang romantis dalam merayakan Valentine. Namun hal tersebut tak berlaku bagi Shireen Sungkar.

Istri Teuku Wisnu ini merasa merayakan Valentine bukanlah kebiasaannya. Sejak dulu, Shireen Sungkar tak pernah ikut merayakan hari kasih sayang.

"Di aku nggk ada Valentine. Sekarang nggak rayain, nggak pernah juga rayain," ucap Shireen Sungkar saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (12/2/2015) malam.

"Prinsip orang itu beda-beda, hari kasih sayang itu bisa tiap hari, nggak perlu ada hari spesial," papar bintang sinetron Cinta Fitri itu.

Bagi Shireen Sungkar, memberi kasih sayang kepada setiap orang yang disayangi dan dicintai tak perlu melalui perayaan yang hanya sehari.

"Tiap hari aku selalu kasih sayang sama suami. Nggak ada hari khusus untuk rayakan kasih sayang. Kasih sayang itu bisa setiap hari dicurahkan. Aku sudah punya anak dan suami, jadi setiap hari kasih sayang terus," kata Shireen. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini