Sukses

Ganti Gaya Rambut, Justin Bieber Siap Lupakan Selena Gomez

Justin Bieber mengubah gaya rambutnya yang membuatnya terlihat lebih seksi.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber tampil dengan gaya rambut baru. Pelantun hits Boyfriend ini terlihat begitu seksi menata rapi rambutnya. Penyanyi sensasional ini kembali mengecat mahkota kepalanya itu dengan warna coklat terang.

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Jumat (13/2/2015), Bieber melakukan perubahan gaya rambutnya tersebut saat menghadiri acara fashion show Kanye West. Penampilannya pun terlihat lebih dewasa dari sebelumnya. Kabarnya tampilan baru Bieber ini merupakan salah satu caranya untuk melupakan Selena Gomez.

"Dia (Bieber) sedang berusaha melupakan Selena sepenuhnya dan mengatakan ia memilih fokus dengan musiknya. Dia sedang tak tertarik untuk menjalin hubungan serius dengan siapa pun," ujar seorang sumber.

Pelantun hits That Should Be Me tersebut mencoba untuk membangun imej barunya. Justin Bieber percaya gaya rambut barunya ini akan kembali membuatnya semangat mengejar cinta serta kariernya di dunia musik. Perlahan Bieber pun sudah berusaha menerima hubungan Selena dengan Zedd.

Hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez nampaknya benar-benar sudah berakhir. Sejak berpacaran pada 2010, keduanya kerap putus-nyambung. Tetapi belakangan Selena dikabarkan sudah tak memberi kesempatan kepada mantan kekasihnya itu untuk kembali bersama.

Kini Selena Gomez merasa nyaman di pelukan Zedd. Bahkan perempuan berusia 22 tahun tersebut mengatakan lebih mencintai Zedd ketimbang Justin Bieber yang terus berulah.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.