Sukses

Saat Kangin Super Junior dan Personel BOYFRIEND Ikut Wamil

Kangin `Super Junior` dan personel BOYFRIEND telah menyiapkan diri lahir dan batin mengikuti wajib militer.

Liputan6.com, Seoul Stasiun televisi Korea MBC akhirnya merilis foto peserta Real Men 2. Di acara ini, peserta merasakan nikmatnya saat melakukan wajib militer atau hidup seperti tentara sungguhan.

Siapa saja seleb yang ikut dalam Real Men 2?

Kangin `Super Junior` merupakan salah satu peserta. Kehidupan tentara sudah hal yang biasa bagi Kangin karena ia telah mengikuti wajib militer sungguhan. Kangin tercatat mendaftarkan diri 5 Juli 2010 silam, baru keluar 16 April 2012.

Selain Kangin, masih ada si kembar dari boy band BOYFRIEND, Youngmin dan Kwangmin. Ini kali perdana Youngmin dan Kwangmin menjajal kehidupan sebagai tentara.



Di foto, Youngmin dan Kwangmin tampaknya telah siap lahir dan batin dalam varity show yang membutuhkan fisik kuat itu. Potongan rambut keduanya telah diukur seperti tentara sungguhan.

"Gambar saat syuting Real Men 2. Semua peserta menunjukkan imej yang serius seperti tentara sungguhan. Mereka juga memiliki tatapan yang tajam dan siap untuk mengikuti kerasnya kehidupan tentara," tulis keterangan gambar di MBC.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini