Sukses

Selebritis Nikahi Wanita Muda, Tak Ada Ariel di Pernikahan Luna

Para artis tua yang menikahi wanita yang pantas menjadi anaknya menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Selebritis Ini Nikahi Wanita yang Pantas Jadi Anaknya
Menikah menjadi sesuatu yang membahagiakan. Tak terkecuali dengan para pria yang sudah tidak lagi muda usianya. Mereka yang pernah menikah sebelumnya, memilih para daun muda sebagai pendamping hidupnya.

Berikut beberapa selebritas tua yang menikahi wanita muda yang sepantasnya jadi anak mereka.

2. Tak Ada Ariel NOAH di Pernikahan Luna Maya
Meski masih menikmati masa-masa pacaran bersama Reino Barrack, Luna Maya sudah merancang konsep pernikahan. Menurut Luna, konsep pernikahannya akan digelar dengan cara yang sederhana dan tak mengundang banyak tamu.

"Yang datang dikit saja kali ya. Biar pada saat kita rayakan sesuatu yang datang, kenal dan intimate lah," ucap Luna Maya saat ditemui di kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan, Kamis (12/2/2015).


3. Begini Perkembangan Kesehatan Olga Syahputra Menurut Luna Maya
Hampir setahun Olga Syahputra terbaring menjalani perawatan di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura karena penyakit meningitis. Namun hingga kini, belum ada satu pun keluarga dan teman-teman dekat  yang bicara soal kondisi terakhir presenter dan komedian berusia 32 itu.

"Saya belum dapat kabar dari Olga, sekarang hanya bisa mendoakan saja," ucap Luna Maya, sahabat Olga Syahputra, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (12/2/2015).


4. Lagi, Al Ghazali Minta Dhani-Maia Rujuk
Keinginan anak-anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty untuk melihat kembali kebersamaan sebagai pasangan suami istri bukan sebatas angan-angan belaka.

Al, El dan Dul juga mengungkapkan keinginan tersebut dengan isyarat. Beberapa waktu lalu, El dan Dul sempat membuat gambar yang berisi kesempurnaan keluarga kecil mereka dalam ucapan selamat ulang tahun kepada Maia Estianty.


5. 5 Kejadian Memalukan Seleb-Seleb Hollywood (Bag.2)
Jika Anda menyaksikan beberapa foto selebriti Hollywood yang dinilai memalukan pada bagian satu yang lalu. Berikut ini adalah artis Hollywood lain yang secara tidak sengaja telah mempermalukan diri sendiri dengan insiden di depan banyak orang. Beberapa dari mereka menyadari, namun beberapa tidak.

Foto-foto ini dikumpulkan dari berbagai sumber seperti NY Dailey News dan RadarOnline.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini