Sukses

Bocoran Konser Taeyang di Jakarta

Taeyang akan menggelar konser solo di Jakarta esok hari, 14 Februari 2015. Seperti apa bocorannya?

Liputan6.com, Jakarta Taeyang yang merupakan personel Big Bang tengah sibuk dengan konser solonya. Lewat aksi bertajuk RISE, Taeyang menyapa penggemarnya di beberapa negara di Asia, mulai dari Tiongkok hingga Indonesia.

Konser Taeyang dalam 2015 Taeyang World Tour Rise in Jakarta akan berlangsung esok hari, 14 Februari 2015, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Menjelang kedatangan Taeyang, beberapa persiapan pun telah dilakukan.

Salah satunya, panggung meriah untuk memuaskan hasrat Taeyang beraksi. Berdasarkan laporan dari berbagai sumber, tata panggung yang akan digunakan Taeyang dipersiapkan dengan sedemikian rupa, mulai dari lighting dengan cahaya berteknologi tinggi hingga panggung aerodinamik.

Tata panggung Taeyang disiapkan agar bisa menyapa penggemar dengan total. Selain itu, Taeyang juga akan mengekspos semua kemampuan koreografinya dengan nyaman.



Selain panggung, Taeyang telah siap dengan konsernya yang akan digelar di Indonesia. Taeyang dikabarkan akan tiba di Indonesia hari ini, Jumat (13/2/2015). Namun masih belum diketahui jam kedatangan Taeyang di Tanah Air.

Sebelum menyapa Indonesia, Taeyang rupanya telah menginjakkan kaki di Malaysia kemudian Singapura. Taeyang disebut-sebut akan memeriahkan hari kasih sayang dengan lagu ternama miliknya, termasuk Eyes, Nose, Lips dan Wedding Dress.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini