Sukses

Jadi Ustad, Teuku Wisnu Tinggalkan Dunia Hiburan?

Sejak mendalami Islam, Teuku Wisnu lebih menghargai dan lembut kepada perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Sejak mendalami Islam dan mengubah penampilan dengan berjanggut, Teuku Wisnu mulai jarang tampil di televisi. Ia pun tak lagi berakting di sinetron dan film.

Ada kabar kalau aktor berdarah Aceh itu memang mulai mengambil ancang-ancang untuk meninggalkan panggung hiburan. Teuku Wisnu juga santer digosipkan akan menjadi penceramah atau ustad.

Saat dikonfirmasi soal kebenaran hal tersebut kepada istri Teuku Wisnu, Shireen Sungkar, bintang sinetron Cinta Fitri itu tak membantah maupun mengiyakan soal keinginan suami menjadi ustad.

"Dia sebenarnya pengin sharing aja, nggak niat jadi ustadz. Dia lagi suka sharing kenapa bisa berubah. Kalau jadi ustad kayaknya masih jauh," ucap Shireen Sungkar saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (12/2/2015) malam.

Soal apa pekerjaan sang suami ke depan, Shireen Sungkar menyerahkan sepenuhnya keputusan tersebut kepada Teuku Wisnu. Namun yang pasti, Shireen Sungkar merasa nyaman dengan cara Teuku Wisnu mempelajari Islam lebih dalam.

"Wisnu makin dewasa, penyampaiannya baik sekarang, nggak pernah marah. Dia belajar Islam itu lebih menghargai dan lembut kepada perempuan. Wisnu jadi lebih baik banget dan aku senang-senang saja," kata Shireen Sungkar. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini