Sukses

Robert Pattinson Beri Tanggapan soal Fifty Shades of Grey

Robert Pattinson mengomentari karakternya sebagai Edward Cullen di Twilight menginspirasi tokoh Christian Grey di Fifty Shades of Grey.

Liputan6.com, Berlin Fifty Shades of Grey akhirnya tayang di seluruh bioskop Amerika Serikat. Film yang dibintangi Jamie Dornan dan Dakota Johnson ini berkembang dari cerita The Twilight Saga. Robert Pattinson pun memberi tanggapannya tentang film bergenre drama erotis ini.

Robert Pattinson mengomentari tentang bagaimana karakternya sebagai Edward Cullen di Twilight menginspirasi tokoh Christian Grey yang diperankan Jamie Dornan di Fifty Shades of Grey. Mantan kekasih Kristen Stewart tersebut mengatakan kalau aktingnya dan Jamie Dornan benar-benar berbeda. Bagi Pattinson akting temannya tersebut berhasil membuat orang terhanyut.

"Aku sudah mengenal Jamie selama 10 tahun, aku sebenarnya belum membaca bukunya tetapi aku pikir ini harusnya benar-benar berbeda dari Twilight. Aku tidak melihat bagaimana jika hal tersebut dibuat berbeda. Dia seperti ada sesuatu yang terhubung dengan banyak orang, dia punya kekuatan itu," ujar Pattinson dilansir dari Gossip Cop, Jumat (13/2/2015).

Kekasih FKA Twigs tersebut rupanya pernah berdiskusi dengan Jamie tentang perannya agar tidak sama dengan sosok Edward Cullen. Jamie kabarnya benar-benar mendengarkan masukan Pattinson soal aktingnya di Fifty Shades of Grey. Mereka bahkan menghabiskan waktu bersama sampai keduanya mabuk.

"Aku tidak pernah melihat sosok Jamie begitu keluar mengekspresikan dirinya. Kami pernah membahasnya, mungkin saja dia lupa. Ya itu karena di akhir perbincangan, kami sama-sama mabuk," lanjut Pattinson.

Sebelum Fifty Shades of Grey tayang di bioskop, film ini sempat menuai kontroversi lantaran dinilai mengandung unsur seks BDSM alias Bondage and Discipline, Sadism and Masochism (perbudakan, disiplin, sadis, dan masokis). Meski bergenre drama percintaan, tetapi film karya Sam Taylor ini disertai banyak unsur erotisme.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.