Sukses

Bruce Jadi Wanita, Kris Jenner Bakal Ganti Nama

Ibu Kim Kardashian ini akan mengganti namanya karena mantan suaminya, Bruce dipercaya sudah mantap beralih gender menjadi wanita.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar Bruce Jenner yang tengah mantap menjalani hidup sebagai seorang wanita membuat Kris Jenner bertindak cepat untuk mengganti namanya. Seperti uraian Mirror.Co.uk, Kamis (12/2/2015) Kris Jenner akan meninggalkan embel-embel `Jenner` di belakang namanya.


Hal itu disebut-sebut karena Bruce sudah semakin menjadi wanita. Kris memilih nama lama yang ditinggalkan mendiang suaminya, Robert Kardashian. Ya, Kris mungkin akan dipanggil Kris Kardashian di waktu mendatang.

Atau Kris memutuskan akan dipanggil Kris saja tanpa ada nama belakang seperti yang dilakukan Madonna, Sting, dan Cher. 


Kris berpikir bahwa dirinya sudah cukup terkenal di dunia hiburan Hollywood dengan nama Kris saja. "Mengubah nama Kris dengan penambahan Kardashian akan selalu menjadi pilihan. Kris sangat menyesal telah sempat membuang nama itu ketika menikah dengan Bruce," ujar seorang sumber.

Kali ini, Bruce yang telah berpisah dengan Kris setelah 10 tahun pernikahan itu malah sedang tersandung masalah kecelakaan ya yang menewaskan korban-korbannya. (Put/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.