Sukses

Karier Shireen Sungkar Menurun Setelah Berhijab?

Sejak berhijab, wajah Shireen Sungkar jarang terlihat membintangi sinetron di layar kaca. Ada apa?

Liputan6.com, Jakarta Wajah Shireen Sungkar jarang terlihat membintangi sinetron di layar kaca. Kabarnya, karier ibu satu anak itu merosot usai memutuskan berhijab dan memiliki anak.

"Aku orangnya santai, memang banyak pro kontra tentang aku berhijab, tapi banyak yang suka juga aku pakai hijab," ucap Shireen Sungkar saat ditemui di Studio Hanggar, Jakarta Selatan, Kamis (12/2/2015) malam.

Soal jarang tampil di televisi, bintang sinetron Cinta Fitri itu membantah hal tersebut dikarenakan keputusannya berhijab sehingga mengurangi tawaran pekerjaan.

"Nggak usah takut kehilangan rezeki. Hidup itu kan pilihan. Rezeki di tangan Allah, aku jalanin saja sekarang. Yang berhijab sekarang banyak, dan mereka pada nggak kehilangan pekerjaan kok," paparnya.

Soal berkurangnya tawaran pekerjaan setelah berhijab, suami Teuku Wisnu itu menganggap hal tersebut bukanlah sebagai beban hidup.

"Meski memang ada kontrak yang nggak bisa diambil atau nggak diperpanjang (karena berhijab) aku santai saja. Itu sudah resiko aku," tutup Shireen Sungkar. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini