Sukses

Bintang Fifty Shades of Grey Tak Mau Alat Kelamin Terekam Kamera

Bintang Fifty Shades of Grey, Jamie Dornan dan Dakota Johnson sangat ketat dengan perjanjian mereka yang disepakati kontrak film tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles Dua bintang Fifty Shades of Grey, Jamie Dornan dan Dakota Johnson ternyata sangat ketat dengan perjanjian yang telah disepakati di kontrak. Salah satunya yakni keduanya tak mau memperlihatkan alat kelamin mereka di depan kamera.

Dilansir dari laman Mirror, Jumat (13/2/2015), baik Dornan maupun Johnson juga memperhatikan bagian mana keduanya harus tampil telanjang. Mereka tak mau melakukan hal tambahan di luar itu. Dornan dan Johnson menghargai pasangannya masing-masing.

"Mereka sama-sama menandatangani kontrak kesepatakan tentang apa yang boleh dan tidak boleh diperlihatkan di depan kamera. Mereka berpesan agar tidak mengekspos alat kelamin mereka. Jamie sudah menikah, Dakota punya pacar, tapi kami memang menyiapkan film ini khusus kategori dewasa," ungkap sutradara Fifty Shades of Grey Sam Taylor.

Lantaran begitu vulgar, pemeran Christian Grey melarang istrinya untuk menonton akting di Fifty Shades of Grey. Begitu pula yang dilakukan Dakota Johnson. Aktris cantik tersebut tak mau kedua orangtuanya, Melanie Griffith dan Don Johnson melihatnya di film itu.

Bagi Dakota Johnson, Fifty Shades of Grey merupakan tantangan terberat yang berhasil diselesaikannya. Perempuan berambut pirang ini pun berterima kasih kepada jutaan penggemarnya telah mendukungnya selama ini. Sebelum akhirnya tayang di bioskop, film ini terus menuai kecamanan dari berbagai pihak.

Fifty Shades of Grey baru saja tayang di seluruh bioskop Amerika Serikat pada 13 Februari 2015. Di film ini, Dakota Johnson harus beradu akting dengan Jamie Dornan. Mereka merupakan sepasang kekasih dimana Jamie Dornan hanya menginginkan seks saja.

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.