Sukses

Intip Romantisme Bradley Cooper dan Emma Stone di Trailer Aloha

Cuplikan akting Bradley Cooper dan Emma Stone di film drama komedi romantis berjudul Aloha bisa dilihat di trailer perdana.

Liputan6.com, Los Angeles Bradley Cooper dan Emma Stone bakal terlihat beradu akting di sebuah proyek film baru berjudul Aloha. Dalam trailer perdana film arahan sutradara Cameron Crowe itu, kita bisa melihat penampilan keduanya bersama bintang-bintang lain yang lokasinya berada di Hawaii.

Video yang diunggah di situs YouTube sejak Rabu (11/2/2015) itu, melibatkan beberapa aktor dan aktris lain seperti Rachel McAdams, Alec Baldwin, John Krasinski, dan Bill Murray. Tema yang diusung berkaitan dengan dunia militer dan luar angkasa.

Di situ, Bradley Cooper bermain sebagai kontraktor militer terkenal yang kembali ke lokasi untuk menjalani karir terbesar di sepanjang hidupnya. Ia ditugaskan untuk mengurus Program Ruang Angkasa AS di Honolulu, Hawaii. Alec Baldwin tampil sebagai pimpinannya yang pemarah di awal video ini.



Karakter yang dimainkan Bradley Cooper, Brian Gilcrest ditugaskan untuk bekerjasama dengan Allison Ng (Emma Stone), pengawas Angkatan Udara yang keras. Bahkan, di sana ia kembali berhubungan dengan cinta lamanya yang telah berlalu (Rachel McAdams). Padahal seiring berjalannya waktu, ia tiba-tiba jatuh cinta kepada Allison.

Aktor Bill Murray diperlihatkan tampil sebagai seorang milyarder yang meluncurkan sebuah sistem satelit dan muncul di dalam trailernya hanya untuk melontarkan beberapa kata-kata bijak. Beberapa konflik kecil kebanyakan melibatkan Bradley Cooper dan Rachel McAdams.



Cameron Crowe sebelumnya sempat meraih Piala Oscar di Academy Award kategori Best Screenplay - Original untuk film Almost Famous (2000). Film lain yang menghantarkan kesuksesannya adalah Jerry Maguire (1996) yang masuk nominasi Oscar di beberapa kategori.

Selain menyutradarai, Cameron Crowe juga menulis naskah Aloha yang rencananya mendarat di Amerika Serikat pada 29 Mei 2015. Film drama romantis berbalut komedi ini, merupakan film Crowe yang dirilis setelah We Bought a Zoo (2011). (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini