Sukses

Johnny Depp Penyebab Perceraian Gwyneth Paltrow-Chris Martin?

Gwyneth Paltrow mengaku sudah bercerai dari Chris Martin pada 2012 saat Gwyneth bermain film bareng Johnny Depp. Benarkah Depp penyebabnya?

Liputan6.com, Los Angeles Gwyneth Paltrow kembali membicarakan perceraiannya dengan Chris Martin kepada publik. Pemain Iron Man tersebut secara mengejutkan mengatakan mulai memutuskan bercerai dari pentolan Coldplay itu pada 2012. Kabarnya Johnny Depp menjadi penyebab awal perpisahan Paltrow dan Martin.

Ibu beranak dua itu rupanya sempat meminta saran kepada Johnny Depp tentang keretakan rumah tangganya. Kala itu keduanya sering bertemu di lokasi syuting film Mortdecai yang dibintangi mereka pada 2012. Entah masukan apa yang diberikan Depp, Paltrow pun memutuskan bercerai dari Martin.

"Tidak ada yang tahu apa yang terjadi sebenarnya antara aku dan Chris, jadi aku tidak bisa bilang 'hey, inilah sesungguhnya yang terjadi.' Tetapi aku bertanya kepadanya (Johnny Depp) sebelum mengambil keputusan pahit ini," ungkap Paltrow dilansir dari laman Aceshowbiz, Jumat (13/2/2015).

Di waktu yang bersamaan, Johnny Depp baru saja putus dari kekasihnya, Vanessa Paradis setelah menjalin hubungan 14 tahun lamanya. Entah kebetulan atau tidak pertemanan Depp dan Paltrow semakin akrab semenjak sering bertemu di lokasi syuting.

Setelah mantap bercerai, Paltrow pun bertanya kepada Chris Martin. Aktris cantik tersebut memberikan beberapa pertanyaan kepada pelantun hits Paradise tersebut, termasuk soal hak asuh anak mereka.

"Aku bertanya kepadanya, kebanyakan pertanyaan tentang anak kami, seperti bagaimana mengurus mereka setelah kami berpisah dan bagaimana masa depan mereka?" lanjut Paltrow.

Gwyneth Paltrow mengumumkan perceraiannya dari Chris Martin pada Maret 2014 lewat tulisan di blognya berjudul Conscious Uncoupling. Kabar perpisahan mereka ini mengejutkan banyak pihak lantaran keduanya terlihat selalu tampil mesra. Paltrow dan Martin dikarunia dua anak bernama Apple dan Moses.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini