Sukses

Iko Uwais dan Dakota Johnson, Dua Artis Paling Diburu di Internet

Nama Iko Uwais dan Dakota Johnson mendadak dicari di dunia maya. Kenapa ya?

Liputan6.com, Jakarta Iko Uwais dan Dakota Johnson adalah dua nama paling populer di jagat maya saat ini. Setidaknya menurut Google Trends Kamis, (12/2/2015), saat ini dua selebriti beda negara tersebut adalah dua nama artis yang paling banyak dicari orang via mesin pencari Google Indonesia.

Iko Uwais mendadak menjadi top search setelah dirinya dikabarkan masuk dalam kandidat pemeran Peter Parker dalam film Spiderman. Meski baru sebatas rumor, hal tersebut sontak membuat publik kaget dan penasaran.

The Amazing Spider-Man 2 Film Perdana IMAX  XXI Summarecon Mal

Ini bukan kali pertama bintang film The Raid tersebut dikabarkan akan turut berperan dalam film Hollywood. Sebelumnya, ia juga dikabarkan akan terlibat dalam film Star Wars terbaru.

Sementara Dakota Johnson, pemeran Ana dalam film Fifty Shades of Grey tersebut kemungkinan diburu namanya karena film kontroversialnya, Fifty Shades of Grey akan rilis di Amerika Serikat pada Kamis (13/2/2014), sehari jelang Valentine's Day.

Seberapa jauh hal ini akan berlangsung? Well, sepertinya kita masih harus menunggu kelanjutan kabar Iko Uwais dengan Spiderman-nya, juga respon publik terhadap kualitas akting Dakota Johnson dalam Fifty Shades of Grey.

Memenuhi rasa penasaran Anda terhadap kedua artis tersebut, baca juga:

Kiprah Iko Uwais, dari The Raid hingga Spiderman
Iko Uwais Bakal Perankan Tokoh Spider-Man?
Menengok Perjalanan Karier Dakota Johnson
Ini Adegan Seks Favorit Dakota Johnson di Fifty Shades of Grey

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini