Sukses

Emma Watson Alami Ketakutan Parah dalam Trailer Regression

Liputan6.com, Los Angeles Mendalami karir aktingnya secara mendalam, Emma Watson belakangan ini bergabung dalam film thriller berjudul Regression. Di situ, ia tampil sebagai Angela Gray, gadis yang dihantui rasa takut setelah mengalami hal-hal misterius nan mencekam.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (13/2/2015), Regression juga telah merilis sebuah poster yang memperlihatkan rumah tua berhantu. Beberapa foto juga menampilkan proses pembuatan film yang turut melibatkan aktor kawakan Ethan Hawke.

Setelah menyimak trailernya, terlihat bahwa Angela Gray dihantui rasa takut saat berbicara dengan karakter Detektif Bruce Kenner yang dimainkan Ethan Hawke. Hal itu diketahui berasal dari pengalamannya di sebuah rumah tua dengan orang-orang tua psikopat yang menculiknya.

Dalam trailer yang diunggah oleh Universal Pictures itu juga menjelaskan bahwa kejadian di dalam film berada pada tahun 1990. Beberapa potongan adegan mencekam serta sosok-sosok berwajah mengerikan di balik tudung hitam pun turut ditampilkan sekilas.

Regression merupakan film yang bertempat di Minnesota dan kisahnya menceritakan kiprah Kenner saat menginvestigasi kasus Angela, yang telah menuduh ayahnya melakukan kejahatan namun sulit untuk dijelaskan.

Sang ayah kemudian secara tiba-tiba tanpa ingatan apa-apa, mengakui rasa bersalahnya. Dengan bantuan psikolog ternama Dr. Raines, ia pun menghidupkan kembali kenangannya. Setelah semuanya terkuak, mereka menemukan misteri tingkat nasional yang mengerikan.

Regression ditulis dan diarahkan oleh Alejandro Amenabar. Melalu trailernya, kita bisa melihat sosok aktor David Dencik sebagai ayah Angela dan David Thewlis sebagai sang psikolog. Filmnya bakal tayang pertama kali pada 28 Agustus 2015. (Rul/Ade)

Artikel Selanjutnya
Pesona Gal Gadot di 3 Film Hollywood Keren
Artikel Selanjutnya
Rilis Buku Fotografi, Brooklyn Beckham Dianggap Tak Layak