Sukses

Anak Kim Kardashian Menangis Selama Acara Fashion Show

Kim Kardashian membawa anak perempuannya, North West, ke pagelaran fesyen Kanye West. Dan anak itu menangis tak hentinya selama acara itu.

Liputan6.com, New York Kanye West baru saja mengadakan acara besar di New York bertajuk Kanye West Adidas Runway Show pada 12 Februari lalu. Disebut `besar` karena Kanye mengundang banyak fashion designer dan orang-orang penting di majalah seperti Anne Wintour dari Vogue.

Dilaporkan RadarOnline Keluarga Kardashian pun tak ketinggalan untuk menyaksikan momen ini. Kim Kardashian dan North West ikut menyaksikan pagelaran busana itu dari kursi VIP paling depan. Tetapi perhatian para tamu penting dan seleb-seleb Hollywood terpecah karena North West menangis dan rewel.



Bocah berusia 20 bulan itu tak bisa diam. Mungkin anak seusianya memang tak betah duduk diam dan `bermanis-manis` layaknya putri raja yang menonton opera.

North menangis dan meronta-ronta di pangkuan ibunya. Hal itu terjadi hampir sepanjang acara, beberapa tamu memandang tak senang. Dikutip NY Daily News, Editor majalah Elle, Anne Slowey, sampai berkomentar, "tidak bisakah mereka meninggalkannya (North West) di belakang panggung?"



Slowey memang sedang berusaha memperhatikan para model dengan saksama. Jika diperhatikan, di antara para tamu hadir juga Beyonce dan Jay Z, suaminya. Mereka tak tampak membawa anak perempuan mereka, Blue Ivy.

Akhirnya Kim berdiri dan membawa North keluar dari tempat duduk. Ia lalu kembali lagi tanpa membawa anaknya itu. Di akhir pagelaran, Kanye keluar untuk memberi hormat dan senyuman untuk istrinya.  



 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini