Sukses

Eksis di Film, Verrell Bramasta Diajari Venna Melinda Nangis

Verrell mengaku sangat beruntung bisa dibimbing sang ibu, Venna Melinda.

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2015 bisa jadi tahun penuh peruntungan bagi putra pertama Venna Melinda dan Ivan Fadila, Verrell Bramasta. Cowok 18 tahun itu mulai eksis di industri film nasional.

Menginjak Februari ini saja, Verrell sudah membintangi dua judul film. Yang teranyar, Verrell ambil bagian di film Udah Putusin Aja yang diangkat dari novel karya Ustad Felix Y Siauw.
 
Bertempat di kawasan Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/2/2015), produksi film ini mulai diumumkan kepada media. Verrell turut hadir didampingi sang ibunda, Venna.
 
Verrell Bramasta
 
Kata Venna, ia sudah membekali putranya soal kemampuan akting. "Saya ajari dia terutama soal akting nangis. Soalnya akting nangis itu harus menyentuh, air mata harus keluar natural, jangan pakai air mata bohongan," kata Venna.
 
Wejangan Venna diakui oleh Verrell. Sang ibu memang sangat disipiln dalam menempa dirinya. "Mama dulu itu galak. Yah, disiplin yang lebih ke arah galak si tepatnya, hehehe. Tapi saya bersyukur, akhirnya bisa jadi seperti ini," kata Verrell.
 
Udah Putusin Aja merupakan film bergenre religi yang mengangkat peliknya hubungan percintaan remaja zaman sekarang. Selain ceritanya bernapaskan Islami, film keluaran Maxima Pictures ini juga mengedepankan sisi syiar dalam proses syuting. (fei)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.