Sukses

Pose Telanjang Azealia Banks Bakal Saingi Foto Kim Kardashian

Rapper ternama, Azealia Banks tampil menantang dengan pose bugilnya untuk sampul depan Majalah Playboy.

Liputan6.com, Los Angeles Azealia Banks telah mengumumkan akan menjadi sampul depan Majalah Playboy dalam waktu dekat. Rapper berusia 23 tahun sangat antusias memberikan kabar gembira kepada seluruh penggemarnya.

Dilansir dari laman Mirror, Jumat (13/2/2015), untuk sampul depan Majalah Playboy tersebut Azealia Banks berpose telanjang. Rencananya foto-foto pelantun hits Chasing Time di Majalah Playboy akan dipublikasikan April 2015. Azealia Banks hanya mengunggah satu fotonya yang membuat para lelaki penasaran.

"Sekarang aku ingin sampaikan kepada kalian semua, akhirnya aku akan menjadi sampul depan Majalah Playboy edisi musik pada April," ujar Azealia Banks.

Di foto yang diunggahnya Azealia mengenakan rambut palsu panjang ungu dan merah muda. Ia tampak bersembunyi di belakang kursi. Azealia pun mengenakan bando serta bingkai wajah seperti kucing.

Azealia Banks juga mengatakan kalau ia tak tampil sendiri di Majalah Playboy tersebut. Ia memberitahukan dua wanita yang menginspirasinya yakni Grace Jones dan Naomi Campbell juga berada di majalah dewasa itu.

Bintang hip-hop tersebut memastikan akan menghebohkan internet seperti foto bugil Kim Kardashian untuk Majalah Paper. April 2015 menjadi bulan yang ditunggu-tunggu oleh Azealia Banks. Akankah foto telanjangnya menjadi sensasional seperti Kim Kardashian?

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.