Sukses

Hindari Calo, Tiket Katy Perry Dijual Terbatas

Tiket konser Katy Perry baru resmi akan dibuka secara online di www.katyperryjkt.com mulai Sabtu (14/2/2015).

Liputan6.com, Jakarta Ibarat jamur di musim hujan, keberadaan calo tiket di setiap konser musik nyaris sulit diberantas. Harga tiket yang awalnya murah, bisa melonjak hampir tiga kali lipat jika sudah berada di tangan sang calo. Namun, tak sedikit orang yang akhirnya terpaksa merogoh kocek lebih dalam, lantaran tiket normal sudah ludes terjual.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Ismaya Live dan Sound Rhythm selaku promotor konser Katy Perry 'The Prismatic World Tour' punya solusi jitu. Mereka akan membatasi tiket konser pelantun Roar itu dan baru akan dibuka secara online mulai Sabtu (14/2/2015) di website resmi.

"Penjualan tiket online mulai besok kami buka. Untuk mengantisipasi calo, satu orang pembeli hanya boleh memesan maksimal empat tiket. Kami batasi," ujar Yudha Perdana selaku Brand Manajer Ismaya Live di Blowfish, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (/14/2/2015).

Selain itu, Yudha mengingatkan agar calon pembeli untuk berhati-hati terhadap penjualan tiket palsu. Pasalnya, Ismaya hanya menggunakan satu website resmi dalam melakukan transaksi tiket konser Katy Perry.

"Kami minta tolong kepada rekan media untuk menyebar informasi ini seluas-luasnya, bahwa tiket resmi konser Katy Perry saat ini hanya bisa dipesan secara online di www.katyperryjkt.com. Jika ada situs lain yang menawarkan bisa dipastikan penipuan," tegasnya.

Seperti diketahui, Katy Perry 'The Prismatic World Tour' 2015 akan selenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) City, Tangerang pada 9 Mei 2015. Harga tiket yang dibanderol untuk konser penyanyi asal Amerika itu cukup bervariasi mulai dari Rp 900 ribu hingga Rp 5 juta. (fei)

Berikut harga tiket konser Katy Perry 'The Prismatic World Tour' 2015 :

1. Tribune Rp 900 ribu
2. Festival I Rp 1,4 juta
3. Festival II Rp 2,3 juta
4. Gold A&B Rp 3 juta
5. Diamond A&B Rp 5 juta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini