Sukses

Sukses Bermusik, Joe Hahn 'Linkin Park' jadi Sutradara Film

Tak puas sukses bermusik, Joe Hahn Linkin Park mulai merambah dunia penyutradaraan film.

Liputan6.com, Jakarta Anda tentu kenal dengan Joe Hahn. Salah satu personel Linkin Park tersebut kini melebarkan sayapnya ke dunia film. Seperti dikabarkan music-news.com, Jumat (13/2/2015), disc-jockey tersebut memulai debutnya di dunia penyutradaraan film melalui film adaptasi novel Mall karya aktor dan penulis Eric Bogosian.

Mall yang hanya rilis di Perancis, Swedia, dan Amerika Utara tahun lalu ini akan kembali rilis 17 maret 2015 mendatang melalui Netflix. Mall, bercerita tentang seseorang bernama Malcom (James Frecheville) yang sudah muak dengan hidupnya. Perkenalannya dengan narkoba membuat pemuda tersebut seakan menemukan kembali tujuan hidupnya.

Di bawah pengaruh obat-obatan, Malcom yang bersenjata lengkap mendatangi sebuah mall. Dari sinilah cerita bermulai. Malcom tidak hanya merubah hidupnya, namun juga merubah nasib banyak orang di sana. Orang-orang yang salah, di waktu dan tempat yang salah.

Joe Han memang dikenal sebagai seniman yang lengkap. Ia tidak hanya handal bermusik, ia juga dikenal sebagai seorang sutradara videoklip. Lebih dari 30 videoklip Linkin Park disutradarai oleh Joe Hahn. Karya terakhirnya, video Until It's Gone meraih nominasi untuk kategori Best Rock Video dalam MTV Video Music Awards. Dan tak hanya disutradarai oleh Joe Hahn, penggarapan musik dalam film ini juga dilakukan oleh rekan-rekan Joe di Linkin Park.

Penasaran dengan film Mall karya Joe Hahn? Simak trailernya berikut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.