Sukses

Lupakan Justin Bieber, Selena Gomez Valentine dengan DJ Zedd

DJ Zedd berusaha untuk membuat Selena Gomez melupakan masa lalunya bersama Justin Bieber.

Liputan6.com, Los Angeles DJ Zedd sepertinya ingin mengobati luka hati Selena Gomez, dari Justin Bieber. Di hari Valentine atau kasih sayang, Zedd berencana mengajak keluar Selena untuk melakukan hal-hal romantis.

Dan Zedd berusaha untuk membuat Selena melupakan masa lalunya bersama Bieber. Ia akan memberikan pelantun Come & Get It cokelat yang banyak, bunga dan tentu saja gairah lainnya.

 

Cinta segitiga antara Selena Gomez dengan DJ Zedd dan Justin Bieber, menurut Hollywoodlife, Jumat (13/2/2015), bisa terhenti di hari kasih sayang. Dan sepertinya Zedd sudah bisa meraih hati Selena dari Justin Bieber.

Apalagi, DJ Zedd memiliki keuntungan lebih dari Justin Bieber karena ia telah berada di studio dengan Selena Gomez bersama-sama untuk menyelesaikan hits I Want You To Know.



"Hal yang membantu Zedd sekarang adalah bahwa dia menghabiskan banyak waktu dengan Selena untuk berterima kasih atas lagunya. Dia juga telah menunjukkan bahwa dia adalah orang yang tepat karena dia benar-benar baik, menyenangkan, dan kreatif," kata sumber.

Apakah dengan begitu Selena Gomez sudah move on dari Justin Bieber?

"Dia akan selalu mencintai Justin, dan masih ada sesuatu di sana. Tapi hubungan dengan Zedd telah benar-benar membuatnya lepas, dan kemungkinan dia pindah hati," tandas sumber.(Mer/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini