Sukses

Rayakan Valentine, Vin Diesel Unggah Video Karaoke

Vin Diesel tampak lucu menyanyikan lagu `My Heart is Open` milik Maroon 5.

Liputan6.com, Los Angeles Valentine's Day adalah hari yang spesial untuk banyak orang di seluruh dunia. Dan banyak cara yang dilakukan untuk merayakannya. Vin Diesel, merayakan hari kasih sayang ini dengan mengunggah video dirinya berkaraoke lagu My heart is Open milik maroon 5.

"Happy V day...," caption lagu tersebut.

Seperti tampak dalam video yang diunggah via akun facebook.com/vindiesel, Sabtu (14/2/2015), aktor laga tersebut nampaknya sengaja melucu dengan tampak konyol. Hanya mengenakan singlet sehingga memperlihatkan tubuh kekarnya, ekspresi melankolisnya justru membuat kita tertawa. Vin Diesel pun berulangkali gagal mencapai nada-nada tinggi.



Ini bukan kali pertama Vin Diesel meng-cover lagu-lagu hits. Tahun lalu, aktor pemeran Dominic Torreto dalam The Fast and Furious tersebut menyanyikan lagu Stay With Me milik Sam Smith, dan Stay Rihanna.

Namun, melihat penampilannya bernyanyi dalam video, nampaknya Vin Diesel tak akan pernah membuat album rekaman. "Bagus, tapi tolong jangan bernyanyi," komentar seorang penggemarnya di facebook.

"Kurasa ini romantis, meski ia tak dapat bernyanyi dengan baik," tulis penggemar lainnya.

Meski begitu, para penggemar akan selalu menunggu aksi-aksinya, termasuk dalam film Furious 7, yang akan menampilkan adegan-adegan terakhir mendiang Paul Walker.

Tertarik ikuti jejak Vin Diesel untuk merayakan Valentine Anda?(Gul/Mer)

">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini