Sukses

Cinta Membuat Taylor Swift Lemah

Taylor Swift takut kembali jatuh cinta.

Liputan6.com, Los Angeles Taylor Swift memang dikenal sering gonta-ganti pacar. Sederet nama tenar pernah dekat dengannya seperti John Mayer, Harry Styles, hingga Hozier. Namun, rupanya pelantun Shake It Off tersebut sudah kapok dekat dengan pria.

Seperti dikabarkan music-news.com, Sabtu (14/2/2015), mantan pacar Harry Styles tersebut merasa terganggu terus menerus digosipkan.

"Aku merasa terganggu dengan gambaran yang orang buat terhadapku," ungkap Taylor. "Aku tak akan duduk bersebelahan dan menggoda seseorang selama lima menit, karena kutahu keesokan harinya dia akan digosipkan pacarku," tambahnya.



Menurutnya lagi, terlalu membuka diri terhadap pria akan membuatnya tidak fokus dalam berkarier. Ia pun seakan takut untuk kembali jatuh cinta dan berpacaran. "Sayangnya aku kini merasa jika aku membuka diri terhadap cinta, itu akan membuat karierku lemah," ungkap Taylor yang hingga kini masih single setelah putus dari Harry Styles.

Namun bukan Taylor Swift namanya bila jauh dari gosip. Baru-baru ini, ia dikabarkan dekat dengan Hozier yang ditemuinya saat mereka berdua sama-sama menghadiri Grammy Awards 2015.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini