Sukses

Valentine, Venna Melinda `Todong` Berondong Ini Kasih Mawar Merah

Tanpa sungkan, Venna Melinda meminta dibelikan mawar merah oleh seorang berondong yang duduk tepat disampingnya.

Liputan6.com, Jakarta Tanpa sungkan, Venna Melinda meminta dibelikan mawar merah oleh seorang berondong yang duduk tepat disampingnya sebagai tanda kasih sayang di hari Valentine. Siapa anak muda itu?
 
Cowok berondong ini tak lain ialah Verrell Bramasta, putra sulung Venna Melinda dan Ivan Fadilla. Venna minta dibelikan mawar saat ibu dan anak ini sedang diwawancarai media di kawasan Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/2/2015).
 
Keinginan Venna Melinda mendapat mawar merah terlintas, saat sang anak ditanya tentang kado spesial untuk sang ibu di hari kasih sayang. "Apa yah? Belum kepikiran nih," kata Verrell Bramasta.
 
Tiba-tiba, Venna menimpali. "Bunga saja, soalnya sudah nggak ada lagi nih yang kasih bunga, mama suka mawar merah," sahut Venna Melinda sambil tertawa.
 
Dengan ucapan itu, Verrell agak sedikit menyindir ibunya. "Iya sih (nggak ada yang kasih bunga). Kalau dulu kan mama yang sering minta dibelikan bunga sama papa," celetuk Verrell sambil tertawa. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.