Sukses

Pernah Umrah, Julia Perez Masih Ingin Lihat Ka'bah

Julia Perez merasakan kekuatan aura Ka'bah pada dirinya begitu kuat.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez mantap melangkahkan kakinya ke Tanah Suci pada 18 Februari 2015 mendatang. Padahal sebelumnya, ia ingin menghabiskan waktu di Eropa. Namun, keinginannya itu berubah.
 
Umrah ini adalah kali kedua bagi Jupe --sapaan Julia Perez--. Dalam ibadahnya ini, ia ingin mengucapkan syukur kepada Sang Pencipta karena sudah diberikan kekuatan dalam melawan penyakit kanker yang dideritanya.
 
"Sebelumnya saya sempat kepikiran mau jalan-jalan ke Eropa saja, mau melupakan semua kejadian yang saya alami selama ini," kata Jupe, di kawasan Tebet, Jakarta Timur, Sabtu (14/2/2015).
 
Keinginan Jupe untuk umrah selain diajak seseorang, ia juga ingin kembali melihat dan menyentuh Ka'bah. "Saya pengin lihat Ka'bah lagi, like a magic. Aura Ka'bah membuat saya menangis saat melihatnya dari kejauhan," lanjut pelantun Lonely. 
 
"Jadi awalnya memang saya ingin travelling, tapi sekarang milih umrah saja. Apalagi ada seseorang yang mengajak saya ke Tanah Suci karena melihat perjuangan saya melewati masa kritis. Mungkin ini bagian dari doa saya selama ini. Allah merencanakan yang berbeda buat saya," tandas Julia Perez.
 
 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.