Sukses

Julia Perez: Banyak Pria Arab Ingin Nikahi Saya

Julia Perez tak lagi menunggu Hari Kasih Sayang setelah putus dari Gaston Castano.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez sudah lama tak merasakan cinta dari lawan jenis. Setelah putus dari Gaston Castano, satu tahun lalu, Jupe --sapaan Julia Perez-- sudah hilang greget dengan seorang pria.
 
Untuk itu, pelantun Belah Duren ini tak lagi menunggu Hari Kasih Sayang atau Valentine. "Valentine? Sudah satu tahun Gaston meninggalkan saya. Kayaknya sudah mati rasa," ungkap Jupe, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (14/2/2015).
 
Meski begitu, Jupe tak menampik kalau masih banyak pria yang mendekatinya. Bahkan, ia kerap diajak menikah oleh pria asal Arab.
 
"Umrah pertama, pria Arab banyak yang ingin menikahi saya. Di sana, mereka jago banget merayu. Makanya, ibadah nanti saya harus pintar agar tidak terbuai," lanjut Jupe.
 
Keinginan Jupe umrah ke Tanah Suci bukan untuk berdoa meminta jodoh. "Nggak terbesit sama sekali buat minta jodoh. Toh saya sudah setahun hidup tanpa cinta," tandas Julia Perez.(Fac/Mer)
 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini