Sukses

Begini Kim Kardashian Rayakan Valentine

Kim Kardashian tampaknya menganggap Valentine momen spesial untuk dirayakan dengan orang terkasih.

Liputan6.com, New York Hari kasih sayang atau Valentine dirayakan pasangan suami-istri Kanye West dan Kim Kardashian dengan berbagi kasih sayang.

Diwartakan Dailymail, Sabtu (14/2/2015), Kim Kardashian tampaknya menganggap Valentine momen spesial untuk dirayakan dengan orang terkasih. Caranya, ia memberi hadiah pada putrinya, North West.

 

 

💞 She loves her Valentine 's Day present! 💞

A photo posted by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on


 

Lewat akun Instagram-nya, Kim mengunggah foto kaki mungil North West saat mengenakan sepatu Dr. Martens warna pink menyala. "Dia suka hadiah Valentine-nya," tulis Kim di keterangan fotonya.

Sementara itu, di akun Instagram yang sama, Kim Kardashian mengunggah foto Kanye West yang di pagi hari Sabtu kemarin, mengejutkan pengunjung toko Adidas di New York. Kanye menghadiahi beberapa penggemar dengan sepatu Adidas baru serinya.

Begini Kim Kardashian menulis momen tersebut, "Perayaan Valentine saya berlangsung di (toko) Adidas pagi ini untuk mengejutkan beberapa penggemar dengan sepatu baru Yeezy! Salah satu alasan kenapa saya cinta padanya (Kanye West)." (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini