Sukses

Kesan Titiek Puspa Usai Nonton Konser "Dari Hati" Afgan

Titiek Puspa yang mengaku bahagia usai menyaksikan konser Afgan di malam Valentine.

Liputan6.com, Jakarta Konser "Dari Hati" Afgansyah Reza atau biasa disapa Afgan digelar di Plennary Hall, Senayan, Jakarta bertepatan dengan hari valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari.

Bukan hanya fans saja yang datang, tetapi musisi dan selebriti pun ikut hadir menyaksikan.

Seperti Titiek Puspa yang mengaku bahagia di malam kasih sayang tersebut. "Luar biasa, bravo dan sangat sukses. Pokoknya memukau dan bikin Titiek Puspa bahagia," kata Titiek usai menyaksikan konser, Sabtu (14/2/2015) malam.

Wanita yang kerap disapa Eyang Titiek ini juga merasa bangga karena Indonesia memiliki musisi muda seperti Afgan. "Sangat bangga punya penyanyi Indonesia yang luar biasa seperti Afgan," sambungnya.

Ditambah, Afgan yang dilihat Titiek malan ini sangat berbeda dengan kebiasaan Afgan sebelum-sebelumnya di atas panggung. Jika biasanya Afgan terlihat pendiam, pada konser tersebut Afgan sangatlah energik.

"Ya saya suka mendengarkan lagu-lagunya. Biasanya dia kalau di atas panggung kalem tapi sekarang asik banyak goyang," tandas Titiek. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini