Sukses

Hailey Baldwin Bersikeras Tak Akui Bieber sebagai Pacarnya

Hailey Baldwin bersikeras meyakinkan media masih jomblo dan tidak merayakan hari kasih sayang dengan Justin Bieber.

Liputan6.com, Los Angeles Rumor hubungan antara Justin Bieber dan Hailey Baldwin sudah terdengar sejak beberapa bulan ini. Mereka juga sudah sering terlihat berdua menghabiskan waktu bersama.

Malah, keduanya sempat berenang bersama di rumah Bieber. Pelantun `Boyfriend` tersebut juga tampak memberikan pijatan punggung untuk model cantik itu.



Namun pada hari Valentine ini seperti dipaparkan People, Sabtu, (15/2/2015) Baldwin bersikeras meyakinkan awak media jika dirinya masih jomblo dan tidak merayakan hari kasih sayang itu.

"Aku tidak memiliki rencana apapun (di hari valentine) karena aku masih lajang dan aku tidak mempermasalahkannya," ujar wanita 18 tahun itu. 



Meski terlihat datang bersama dalam beberapa acara Baldwin lagi-lagi berkilah jika Bieber adalah pacarnya. "Kami (Bieber dan Aku) hanya teman. Aku memang sudah lama mengenalnya. Sejak 13 tahun aku sudah menjadi temannya," papar Baldwin. 



Anak perempuan Stephen Balwin ini menegaskan dirinya tidak menjalin hubungan lebih jauh lagi. Ia hanya mendukung sebagai teman saja.

Ya, tak ada yang tahu kebenarannya. Memang, semua hubungan serius kebanyakan dimulai dari pertemanan. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini