Sukses

CJR Bikin Lagu Perpisahan untuk Bastian Steel

Ternyata ada rahasia di balik lagu 'Lebih Baik' milik CJR.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya main film untuk kali kedua, boyband remaja CJR juga ikut sumbang suara lewat lagu-lagu yang dijadikan original soundtrack (ost) untuk film 'CJR the Movie: Lawan Rasa Takutmu'. Ost jagoan mereka ialah 'Lebih Baik'.
 
Ternyata, ada rahasia di balik lagu itu. Usai premiere film 'CJR the Movie: Lawan Rasa Takutmu' di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (14/2/2015), Iqbaal pun buka suara.
 
Lagu 'Lebih Baik' didedikasikan untuk Bastian. "Itu lagu dari kami untuk Bastian sebagai lagu perpisahan, walaupun kita sudah tidak bersama, tapi kami harus tetap berhbungan baik," kata Iqbaal.
 
Seperti diketahui, tahun lalu Bastian memutuskan keluar sehingga boybad yang tadinya bernama Coboy Junior itu memilih ganti nama jadi CJR. Tak dipungkiri, hal itu membuat personel yang tersisa memendam sedih dan kecewa.
 
"Karena dia keluar nggak ada pemberitahuan, tiba-tiba banget. Wajar kalau kami menyalahkan diri sendiri," pungkas Iqbaal.(Jul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini