Sukses

Egha Olivia Tertular Gaya Prilly Latuconsina

Selain dituntut untuk bawel dan cerewet ala Prilly Latuconsina, Egha Olivia juga harus bisa melakukan gerakan dance.

Liputan6.com, Jakarta Artis pendatang baru Egha Olivia tengah mencoba untuk mendalami peran sebagai perempuan yang seru sekaligus cerewet di film terbarunya yang berjudul 'Sahabat Langit'.

Berbeda dengan kesehariannya yang kalem dan pendiam, Egha Olivia mengaku sempat kesulitan untuk memainkan peran tersebut. 

"Mau nggak mau aku harus total untuk berakting seperti itu. Jadinya mirip seperti Prilly Latuconsina yang rempong dan cerewet di Ganteng Ganteng Serigala," kata Egha saat ditemui di kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (15/2/2015).

Selain dituntut untuk bawel dan cerewet, Egha Olivia juga harus mengeksplorasi perannya dengan melakukan gerakan dance. Tak heran, dara bertubuh mungil ini pun harus bersusah payah untuk melatih kelenturan tubuhnya dengan tata koreografi.

"Karena dalam film ini aku juga harus ngedance ala-ala Korea gitu. Jujur saja, buat aku yang nggak biasa gerak cepat, ngedance itu rasanya susah banget," papar dia.

Diakui Egha Olivia, akting yang dimainkannya dalam film garapan rumah produksi PT Mahakarya Sinema itu, sedikit banyak terinspirasi dari gaya Prilly Latuconsina saat berakting sebagai Sissy di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS).

"Kalau harus ngomong cepat seperti Prilly Latuconsina pasti aku belibet sendiri ngomongnya. Makanya aku merasa beruntung dikasih kesempatan untuk berakting yang bukan sesuai karakter aku sehari-hari," tandasnya.

Egha Olivia didapuk untuk memerankan tokoh bernama Zhizhi Violetta dalam film 'Sahabat Langit' yang diadaptasi dari novel berjudul serupa karya Halimah Munawir. Rencananya, film yang juga dibintangi oleh Dinda Kirana, Mudjie Massaid, Fifie Buntaran dan sederet bintang muda lainnya itu akan diputar di layar bioskop pada pertengahan 2015 nanti.(Gie/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini